Rabu, 27 Oktober 2021

MU Krisis, Ole Gunnar Solskjaer Akui Gelar Dialog dengan Sir Alex Ferguson

0

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui kalau dirinya menggelar dialog dengan si mantan mentor, Sir Alex Ferguson terpaut suasana klub terbaru.

Manchester United tercatat hanya 3 kali mencapai kemenangan dalam 9 laga terakhir di seluruh kompetisi. 3 kemenangan tersebut juga diraih Setan Merah dengan sulit payah.

Puncaknya terjalin pada Pekan( 24/ 10/ 2021) kemarin kala Manchester United dituntut menyerah dengan skor mentereng 0- 5 oleh si rival, Liverpool di Old Trafford.


Pengakuan Solskjaer

Posisi Solskjaer pernah jadi sorotan selepas kekalahan dari Liverpool. Tetapi, laki- laki asal Norwegia itu kesimpulannya senantiasa menduduki sofa manajer. Solskjaer juga mengaku dirinya berdialog dengan Ferguson.

" Sir Alex tiba buat melaksanakan sebagian perihal komersial serta aku berjumpa dengannya sehabis itu serta berdialog dengannya sebentar," ucap Solskjaer semacam dilansir The Sun.

“ Aku sudah lewat sebagian momen yang sangat kurang baik di mari selaku pemain– serta kala aku jadi pelatih serta manajer pula– serta aku wajib mengalami kemunduran," imbuhnya.


Penegasan Solskjaer

Lebih lanjut, Solskjaer pula menegaskan kalau dirinya serta timnya tidak hendak menyerah begitu saja serta bakal berupaya bangkit, diawali dengan laga melawan Tottenham, Sabtu( 30/ 10/ 2021) malam nanti.

" Paling tidak terdapat 2 ataupun 3 krisis semenjak aku jadi manajer di mari," tutur Solskjaer.

" Satu perihal yang dapat aku katakan merupakan aku hendak senantiasa berupaya serta melawan." tegasnya.

Author Image

About Idolacash
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar