Minggu, 31 Oktober 2021

Harry Maguire Banyak Dihujat, Bek Manchester City Ini Kirim Dukungan

0

Harry Maguire menemukan banyak kritik terpaut performanya bersama Manchester United belum lama ini. Tetapi, suatu pesan sokongan tiba dari bek tengah Manchester City John Stones.

Dalam sebagian minggu terakhir, performa Maguire bersama Setan Merah memperoleh sorotan tajam. Alasannya si kapten tidak sanggup menunjukkan game terbaiknya.

Maguire sering dituding jadi pemicu MU menemukan hasil yang kurang baik di lapangan. Itu tercantum dikala Setan Merah dipermalukan oleh Manchester City dengan skor 2- 0 di Old Trafford.

Setan Merah saat ini tengah terletak dalam suasana susah. Regu asuhan Ole Gunnar Solskjaer cuma sanggup mencapai 2 kemenangan dalam 7 pertandingan terakhir.


Sokongan buat Maguire

Di tengah kritikan yang terus mendera Maguire, Stones membagikan pembelaan sekalian sokongan untuk rekannya di timnas Inggris tersebut.

" Harry merupakan orang yang luar biasa, itu yang terutama. Ia mempunyai kepribadian yang kokoh, jadi aku tidak sempat ragu ia hendak tampak bagus dikala memutuskan bergabung dengan Man United," kata Stones kepada talkSPORT.

" Aku tidak mau berkata kalau ia tidak bermain dengan baik, sebab aku betul- betul berpikir ia melaksanakan banyak perihal dengan benar, namun seluruh kritikan yang ia terima cuma dibesar- besarkan serta terkadang tidak sepadan."


Bakal Kembali ke Performa Terbaik

Stones tidak meragukan mutu Maguire selaku pemain bertahan. Sebab itu, Stones sangat percaya Maguire bakal kembali menampilkan performa terbaiknya.

" Aku tidak mau menyalahkan seorang yang aku tahu dengan baik, aku yakin kalau ia hendak jadi pemain luar biasa serta hendak kembali menampilkan penampilan terbaiknya," lanjutnya.

" Ia mempunyai kepribadian serta mentalitas buat dapat tampak baik semacam dahulu serta aku percaya ia hendak melaksanakannya," tutup Stones.

Author Image

About Idolacash
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar