Minggu, 31 Oktober 2021

Torehan Berhasil Menurun Ekstrem, Harry Kane Santuy Aja Tuh

0

Harry Kane mengaku tidak takut dengan catatan golnya yang menyusut di dini masa 2021/ 22 ini. Ia masih merasa lumayan yakin diri.

Kesusahan Kane bersamaan dengan kesusahan Tottenham Hotspur di liga. Sepanjang ini Kane baru mencetak satu berhasil di Premier League serta absen mencetak berhasil dalam 5 laga terakhir di seluruh kompetisi.

Catatan ini lumayan kurang baik buat striker yang senantiasa bersaing jadi top skor dalam sebagian tahun terakhir. Kane diprediksi kehabisan konsentrasi akibat gosip kepergiannya di masa panas kemudian.

Saat ini Kane membantah langsung tudingan- tudingan tersebut. Apa katanya?


Cuma butuh kerja lebih keras

Kane tidak membantah kalau performanya menyusut, tetapi ia pula tidak ingin berdalih. Baginya yang terutama dikala ini merupakan bekerja lebih keras buat melewati masa- masa susah ini.

" Dari sudut pandang aku, gampang untuk orang lain buat berdalih kala lagi tidak bagus ataupun tidak mencetak berhasil sebanyak umumnya," kata Kane di Sky Sports.

" Namn, berarti untuk keyakinan diri aku, untuk mentalitas aku, buat berupaya bekerja lebih keras."


Tidak terdapat yang beda

Kane mengaku telah biasa mempraktikkan sudut pandang tersebut. Entah lagi bagus ataupun lagi kurang baik, ia senantiasa berupaya bekerja lebih keras biar lebih baik dari tadinya.

" Aku senantiasa mempraktikkan pendekatan demikian. Entah aku lagi bermainsangat baik ataupun kala susah mencetak berhasil," lanjut Kane.

" Aku butuh bekerja lebih keras serta berlatih lebih keras untuk regu. Seperti itu yang aku jalani di selama karier aku," tandasnya.

Author Image

About Idolacash
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar