Senin, 01 November 2021

Telah Lupakan Arsenal, Guendouzi Mau Permanen di Marseille

0

Matteo Guendouzi nyatanya telah siap melupakan serta meninggalkan Arsenal secara permanen. Ia mengaku aman bermain buat Marseille di Prancis.

Guendouzi direkrut Arsenal dari Lorient pada tahhun 2018 kemudian. Dikala itu ia pernah jadi pemain andalan Unai Emery, sayangnya sang pelatih dipecat setahun setelah itu.

Gelandang Prancis ini lalu mulai kesusahan di dasar Mikel Arteta. Guendouzi memiliki permasalahan kedisplinan serta Arteta memutuskan buat meminjamkannya ke Marseille.


Seleksi tidak kembali

Guendouzi menciptakan kembali game terbaiknya bersama Marseille. Walaupun masih terikat kontrak bersama Arsenal sampai tahun 2023, Guendouzi mengaku tidak berminat kembali.

" Dikala ini aku masih dipinjamkan serta masih terikat kontrak aku di Arsenal. Tetapi, aku fokus penuh pada apa yang aku jalani besama Olympique de Marsille," ungkap Guendouzi dilansir dari Goal.

" Serta betul, Marseille merupakan klub yang aku mau buat jadi proyek pertumbuhan aku ke masa depan. Aku mau bergabung buat jangka panjang."


Telah terdapat diskusi

Guendouzi mengaku sangat aman bermain di Marseille. Ia telah lebih berusia, permainannya pula lebih cocok dengan kebutuhan regu.

" Telah terdapat dialog antara aku serta pihak klub saat sebelum bergabung serta aku merasa sangat aman di mari," sambung Guendouzi.

" Sebab seperti itu aku mau terus berhura- hura di Marseille," tandasnya.

Kenyamanan Guendouzi di Marseille bisa dilihat dari kontribusinya di lapangan. Masa ini ia telah mencetak 3 berhasil serta 3 assists dari 13 penampilan.

Author Image

About Idolacash
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar