Minggu, 31 Oktober 2021

Umur 36 Tahun Masih Gacor! Cristiano Ronaldo Jadi Rujukan Bintang Man City

0

Cristiano Ronaldo masih sanggup mempertahankan penampilannya yang luar biasa walaupun umurnya telah tidak muda lagi. Sebab seperti itu, Ronaldo jadi inspirasi bintang Manchester City Ferran Torres.

Ronaldo memutuskan kembali ke Manchester United pada bursa transfer masa panas kemudian. Bintang asal Portugal tersebut kembali ke Premier League pada umur 36 tahun.

Terlepas dari kesusahan Manchester United baru- baru ini, Ronaldo sudah menampilkan penampilannya yang luar biasa. Ia sukses mencetak banyak berhasil buat MU

Ronaldo telah mengemas 9 berhasil dari 13 penampilan di seluruh kompetisi bersama Setan Merah. 4 berhasil di antara lain berasal dari Premier League.


Jadi Referensi

Kesuksesan Ronaldo dalam mempertahankan performa impresifnya pada umur yang tidak muda jadi rujukan Torres.

"( Ia) merupakan titik rujukan aku. Ia sudah mengganti sepak bola dalam perihal nutrisi, melindungi diri sendiri, berinvestasi dalam badan Kamu," kata Torres kepada Movistar.

" Ini merupakan proses jangka panjang di mana apa yang Kamu jalani hari ini mempunyai akibat buat hari besok. Sepak bola lebih bertabiat raga, serta Kamu wajib siap."


Simak Jejak Ronaldo

Torres pula berharap bisa menjajaki jejak Ronaldo. Ia juga berupaya melindungi badannya semacam yang dicoba si mega bintang.

" Kamu wajib bermain serta mempunyai regu di balik Kamu yang melindungi Kamu. Terdapat banyak game serta ekspedisi yang bisa membebani Kamu. Aku suka mereka terletak di atas aku buat mengantarkan," lanjutnya.

" Aku mempunyai pelatih individu, setelah itu fisioterapis aku pula. Mereka berhubungan dengan klub serta aksesoris untuk aku. Mereka berhubungan penuh dengan aku tiap hari tiap dikala."

Author Image

About Idolacash
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar