Kamis, 28 Oktober 2021

Rumor Pemecatan Merebak, Solskjaer Seleksi Cuek Bebek

0

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terpaut spekulasi masa depannya. Si manajer mengaku tidak sangat ambil pusing gosip pemecatannya yang lagi tersebar.

Minggu kemudian, Manchester United memperoleh suatu hasil yang sangat kurang baik. Mereka tumbang dari Liverpool dengan skor 5- 0 di Old Trafford.

Kekalahan ini membuat Solskjaer digosipkan bakal dipecat. Si manajer dilaporkan hendak kehabisan pekerjaannya bila dia kandas menang di 3 laga ke depan.

Solskjaer mengakui kalau kekalahan melawan Liverpool itu meninggalkan cedera yang mendalam untuk dia serta itmnya." Aku rasa kekalahan itu membagikan akibat besar ke seluruh orang di dekat kami," ucap Solskjaer kepada halaman formal MU.


Efek Pekerjaan

Solskjaer memperhitungkan kalau rumor pemecatannya itu ialah perihal yang normal.

Dia memperhitungkan itu ialah efek dari pekerjaannya selaku manajer salah satu klub terbanyak di dunia.

" Aku rasa minggu kemudian Mikel Arteta sempat berkata kalau hal- hal semacam ini[rumor pemecatan] ialah perihal yang wajib kami hadapi selaku manajer klub besar,"


Anggap Angin Lalu

Bagi Solskjaer, rumor- rumor pemecatan ini ialah santapan tiap hari untuk manajer kayaknya.

Tetapi dia menegaskan kalau dia tidak sangat fokus memikirkan rumor itu serta fokus membenahi performa timnya.

" Selaku manajer regu top, Kami wajib terbiasa dengan suasana ini, serta aku seluruhnya fokus dengan pekerjaan aku, sebab para pemain aku mengandalkan aku," ucapnya.


Laga Berikutnya

Manchester United hendak bertandang ke London Utara.

Mereka hendak berhadapan dengan Tottenham di pertandingan minggu ke- 10 EPL.

Author Image

About Idolacash
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar