Kamis, 17 Juni 2021

Usai Pecundangi Portugal, Gosens Kali Ini Tidak Memohon Kostum Ronaldo

0

Robin Gosens mengatakan kalau dirinya tidak lagi memohon kostum Cristiano Ronaldo sehabis membawakan Jerman menang atas Portugal di Euro 2020.

Gosens jadi bintang dikala Jerman menang 4- 2 atas Portugal di Allianz Arena, Munchen, Sabtu( 19/ 6/ 2021). Ia menyumbang satu berhasil serta satu assist.

Tidak hanya itu, Gosens pula jadi pemain yang membuat Ruben Dias mencetak berhasil bunuh diri ke gawang Rui Patricio. Gosens juga terpilih selaku pemain terbaik dari laga ini.

Sebagian bulan kemudian, Gosens sempat memohon buat bertukar kostum dengan Ronaldo sehabis pertandingan antara Juventus serta Atalanta. Hendak namun, CR7 malah mengabaikannya.


Tidak Memohon Kostum Ronaldo

Usai pertandingan, Gosens berkata kalau dirinya tidak lagi memohon bertukar kostum dengan Ronaldo. Ia mengaku cuma mau menikmati kemenangan yang diraih timnya.

" Aku tidak memohon kostum miliknya sebab aku mau menikmati kemenangan," kata Gosens kepada Sky Sport Italia.


Malam Tidak Terlupakan

Terpaut pertandingan, Gosens mengaku sangat bahagia dengan kemenangan yang diraih timnya. Ia menyebut laga Portugal vs Jerman bakal jadi laga yang tidak hendak dibiarkan olehnya.

“ Ini pasti saja malam yang tidak terlupakan untuk aku. Kami mengalahkan regu yang betul- betul kokoh serta aku memperoleh berhasil awal aku di turnamen ini, dan satu assist. Aku bahagia serta bangga," lanjutnya.

“ Kami ketahui kalau kami wajib menang hari ini, sebab bila kami kalah di mari hingga hendak sangat susah buat lolos. Kami berupaya membagikan segalanya baik dalam serbuan ataupun pertahanan. Aku bahagia kami memenangkan pertandingan."


Pesan buat Fans Atalanta

Sehabis tampak gemilang melawan Portugal, Gosens pasti mulai dilirik beberapa klub Eropa. Walaupun begitu, ia memiliki pesan buat suporter Atalanta.

" Aku mau berikan ketahui para penggemar Atalanta kalau aku menyayangi kamu serta kita hendak lekas berjumpa," pungkasnya.

Author Image

About Idolacash
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar