Minggu, 13 Juni 2021

Ronaldo Cetak Banyak Berhasil, Tetapi Messi Buat Lebih Banyak Perbandingan di Lapangan

0

Legenda AC Milan Roberto Donadoni mengakui kalau dirinya merupakan penggemar berat bintang Barcelona Lionel Messi.

Messi telah dikira selaku salah satu pemain terbaik di dunia dalam 10 tahun terakhir. Ia sudah mencapai 6 trofi Ballon dOr.

Sebab berasal dari Argentina, Messi kerap dibanding dengan Diego Maradona. Messi serta Maradona dikira selaku pemain terbaik pada zamannya.

Messi serta Maradona memanglah memiliki kemiripan soal style bermain. Keduanya mengandalkan keahlian orang serta memiliki bentuk badan badan yang mungil.


Messi serta Maradona

Walaupun bersama pemain hebat, Donadoni tidak suka menyamakan Messi dengan Maradona. Alasannya, kedua bintang Argentina itu hidup pada masa yang berbeda.

" Aku tidak suka membuat perbandingan antara[Diego] Maradona serta[Lionel] Messi, ataupun kala mereka membuat perbandingan antara Diego ataupun Pele," kata Donadoni kepada Ole.

“ Eranya berbeda. Aku suka Maradona serta aku suka Messi. Aku sangat suka Messi."


Messi serta Ronaldo

Messi serta Ronaldo bermain di masa yang sama. Sebab itu, Donadoni merasa perbandingan mereka berdua dapat dibenarkan.

“ Saat ini, kala mereka berdialog tentang Messi serta Cristiano Ronaldo dalam perihal ciri, aku lebih menggemari Messi daripada Ronaldo sebab ia merupakan pemain yang berbeda secara teknis," lanjutnya.

“ Kala aku menyaksikan pertandingan, Messi lebih membuat aku terkesan. Ronaldo mencetak banyak berhasil, pasti saja, namun aku yakin kalau Messi membuat perbandingan lebih banyak di lapangan."

Author Image

About Idolacash
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar