Sabtu, 12 Juni 2021

Dengar Eriksen Kolaps di Lapangan, Lukaku Pernah Menangis

0

Christian Eriksen pernah kolaps pada laga Denmark versus Finlandia di Euro 2020. Bomber timnas Belgia Romelu Lukaku mengaku pernah menangis dikala mendengar berita tersebut.

Eriksen seketika terjatuh di tengah pertandingan melawan Finlandia di Stadion Parken, Coppenhagen, Sabtu( 12/ 6/ 2021) malam Wib. Gelandang Inter Milan itu pingsan sesaat saat sebelum sela waktu pertandingan.

Staf kedokteran juga lekas masuk ke lapangan buat membantu Eriksen. Untungnya, nyawa Eriksen masih tertolong serta si pemain setelah itu dibawa ke rumah sakit dalam keadaan siuman.

Sebagian jam sehabis momen tersebut, Lukaku bawa Belgia membungkam Rusia 3- 0 dalam laga Tim B yang lain di Saint Petersburg. Lukaku memborong 2 berhasil dalam pertandingan tersebut.


Lukaku Menangis

Berdialog usai pertandingan, Lukaku mengaku sangat terpukul mendengar berita kurang baik soal rekan setimnya di Inter Milan itu. Lukaku apalagi hingga menangis.

" Ya, aku sangat bahagia dengan kemenangan ini, namun aku susah buat bermain sebab benak aku bersama rekan setim aku Christian," kata Lukaku.

“ Aku harap ia sehat serta aku mendedikasikan penampilan ini untuknya. Aku banyak menangis sebab aku jelas khawatir.

“ Kami menempuh momen- momen bagus bersama sepanjang satu separuh tahun. Aku menghabiskan lebih banyak waktu dengannya daripada keluarga aku.

" Benak aku bersama ia, pacarnya, 2 anaknya, serta keluarganya," tambahnya.


Performa Belgia

Kemenangan atas Rusia membuat Belgia mengetuai klasemen Tim B dengan 3 poin. Lukaku mengaku sangat bahagia dengan performa yang ditunjukkan rekan setimnya.

“ Aku pikir kami merupakan regu yang yakin diri. Kami menunjukkan performa yang luar biasa," lanjutnya.

“ Aku sangat bahagia buat regu, mudah- mudahan serta kami dapat berkembang ke turnamen.”

Author Image

About Idolacash
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar