Sabtu, 19 Juni 2021

Amad Diallo: Main Bareng Pogba itu Mimpi Jadi Nyata!

0

Winger muda Manchester United, Amad Diallo mengatakan kekagumannya terhadap Paul Pogba. Diallo menyebut si gelandang merupakan idolanya sehingga dia senang dapat satu regu bersama Pogba.

Diallo ialah salah satu pemain baru Manchester United. Dia direkrut dari Atalanta pada dini tahun kemarin dengan bayaran dekat 40 juta Euro.

Walaupun belum lama di MU, tetapi Diallo mulai dekat dengan sebagian pemain Setan Merah. Salah satunya merupakan Paul Pogba yang sering menemani Diallo.

Diallo mengakui kalau dia sangat bahagia dapat bermain bersama Pogba." Aku sempat berjumpa dengan ia[Pogba] dikala aku masih kecil," ucap Diallo kepada halaman formal MU.


Wujud Idola

Diallo mengakui kalau semenjak dia masih kecil, dia sangat mengidolakan Paul Pogba.

Sehingga dia merasa sangat bahagia berjumpa dengan Pogba dikala dia masih kecil.

" Pada dikala itu aku menjajaki trial di Juventus. Sehabis tahap itu berakhir, panitia bertanya aku mau gambar dengan siapa, serta aku memohon berforo dengan Paul. Ia idola aku,"


Manfaatkan Kesempatan

Diallo tidak menyangka dapat jadi rekan satu regu Pogba dikala ini. Jadi dia tidak ingin menyia- nyiakan peluang berharga tersebut.

" Dapat bermain dengan Paul buat 5 tahun ke depan rasanya luar biasa. Aku tidak sempat membayangkan ini hendak jadi realitas,"

" Peluang ini tiba sekali seumur hidup. Jadi aku wajib menggunakan peluang ini sebaik bisa jadi," ucapnya.


Statistik Diallo

Diallo telah tampak sebanyak 8 kali di regu utama MU masa ini.

Dia telah membuat berhasil serta assist pertamanya buat regu senior Setan Merah.

Author Image

About Idolacash
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar