Sabtu, 30 Oktober 2021

Guardiola Dukung Xavi Latih Barcelona: Dia Telah Siap Melakukannya

0

Pelatih Manchester City Josep Guardiola mengaku tidak ragu lagi kalau Xavi telah siap buat melatih skuat Barcelona.

Barcelona sudah berpisah dengan Ronald Koeman. Mereka mendepak pelatih asal Belanda itu sehabis Blaugrana dikalahkan Rayo Vallecano, Kamis( 28/ 10/ 2021) dini hari Wib.

Nama Xavi langsung berhubungan dengan Barcelona. Blaugrana sendiri memanglah telah lama berupaya memulangkan eks playmakernya tersebut.

Hendak namun Xavi masih fokus di klubnya saat ini ini, Al- Sadd. Barcelona kesimpulannya memilah menunjuk pelatih interim, Sergi Barjuan.


Guardiola Anggap Xavi Telah Siap Tangani Barcelona

Berita yang mengaitkan Xavi dengan Barcelona ini ditanyakan pada Josep Guardiola. Maklum saja dia sempat melatih Blaugrana.

Guardiola pula sempat melatih Xavi. Dia berkata kompatriotnya itu telah layak buat melatih Barcelona.

" Pertama- tama aku tidak ketahui apa yang hendak terjalin. Mereka mempunyai manajer sedangkan serta aku berharap dia sukses," buka Guardiola semacam dikutip Goal.

" Xavi, bila itu terjalin, aku tidak ragu kalau dia siap buat melaksanakan pekerjaan itu. Dia ketahui lingkungannya yang sangat berarti," serunya.

" Dia ketahui permainannya, dia mempunyai gairah. Bila Xavi merupakan manajer selanjutnya, Aku berharap yang terbaik untuknya serta mudah- mudahan selangkah demi selangkah regu dapat kembali," ucapnya.


Simpati Guardiola buat Koeman

Josep Guardiola setelah itu mengaku dia bersimpati pada Ronald Koeman. Dia berharap si kolega dapat lekas menciptakan klub baru.

“ Ronald serta aku sendiri ketahui persis kalau kami tergantung serta hidup serta berharap serta kami terdapat di situ buat hasil," serunya.

" Tidak terdapat yang dapat bertahan tanpa hasil, tidak Koeman, tidak Pep. Dia merupakan sahabat aku, aku berharap yang terbaik untuknya serta hendak lekas berjumpa dengannya serta aku percaya dia melaksanakan hal- hal baik buat para pemain muda di perguruan," tandas Guardiola.

Author Image

About Idolacash
Soratemplates is a blogger resources site is a provider of high quality blogger template with premium looking layout and robust design

Tidak ada komentar:

Posting Komentar